Selasa, 20 Desember 2011

HP Murah Fitur Lengkap

Samsung C6625 Harga Murah Fitur Lengkap

Dengan makin banyaknya ponsel china yang mengusung keyboard Qwerty , ada baiknya kita juga melihat pesaingnya dari merek yang cukup beken yaitu Samsung. C6625 adalah salah satu ponsel Qwerty yang dibundle dengan harga yang cukup murah.

Walaupun tipe C6625 sudah keluar beberapa saat yang lalu, tidak ada salahnya kalau kita bahas juga, sebagai pertimbangan bagi pembaca untuk membeli ponsel ponsel dengan keyboard Qwerty. Secara design, Samsung C6625 tampil cukup mewah dan elegan, hanya saja casing nya terbuat dari plastik dan memiliki ukuran agar besar.
Ponsel yang berdimensi 111.3 x 63 x 11.9 mm dan berat 109 gram ini , walaupun agak bongsor, tetapi bentuknya cukup tipis untuk ukuran sebuah smartphone. Secara design , lumayan nyaman untuk dipegang bagi mereka-mereka yang memiliki tangan ukuran besar. Perpaduan yang kompak antara bahan dasar plastik dan logam memiliki bentuk design kotak yang agak membulat, terutama di bagian siku siku nya.



Layar yang digunakan walaupun hanya 320 x 240 pixel, tetapi cukup tajam dan jernih, dan masih mampu menampilkan informasi walaupun disinari oleh cahaya yang terang.
Karena kita membahas mengenai ponsel qwerty, tentu saja kita harus membahas keypadnya. Tombol tombol qwerty pada Samsung C6625 , berukuran lebih kompak dan besar dari seri seri yang sebelumnya, sehingga lebih mudah digunakan. Deretan tombol keyboard terdiri dari empat baris, sehingga susunannya agak mirip dengan keyboard yang biasa kita pakai di computer.

Sebagai ponsel tipe murah, tentu saja kita tidak bisa mengharapkan kamera yang ber-mega pixel besar. Tetapi kinerja dari kamera yang hanya 2 megapixel ini termasuk lumayan bagus, walaupun tidak memiliki fungsi autofocus dan lampu kilat. Tentu saja tanpa lampu kilat kita akan kesulitan untuk mengambil foto di tempat yang pencahayaannya kurang. Tetapi di tempat yang terang, hasil gambarnya lumayan.



Ponsel Samsung C6625 ini didukung dengan OS Windows Mobile, yang bisa terintegrasi dengan komputer. Sebagai ponsel yang ditujukan untuk pe-business , ponse ini memiliki kelengkapan koneksi yang luas, seperti telah didukung oleh jaringan 3G/HSDPA , dimana hal ini yang menjadi perbedaan dari produk samsung ini dengan pesaing lainnya yang bermerek lokal.
Fasilitas navigasi GPS pun sudah dibenamkan pada Samsung C6625, dengan receiver GPS Internal. Dan yang paling penting adalah, ponsel ini sudah mendukung penggunaan Facebook, dengan mengandalkan baterai Li-Ion sebesar 1300 mAh , dipastikan kita tidak akan terlalu sering melakukan charge handphone, pada saat menggunakan fitur fitur yang ada.

Kesimpulannya, walaupun ditawarkan dengan harga yang murah (meskipun tetap lebih mahal dari ponsel merek China) , Samsung C6625 tetap memiliki fitur yang lengkap, sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin membeli ponsel 3G qwerty tetapi tidak mau mengambil yang merek lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar