Jumat, 07 Oktober 2011

Es serut Durian di duran duren

Mendengar nama buah durian telinga saya terbuka Lebar-lebar . soal nya saya suka sekali sama buah yang dipenuhi duri , memang tidak semua suka dengan bau buah tersebut .
saya bersama teman - teman ingin merasakan es serut durian yang berada di kawasan jalan KHM Yusuf Raya, disebuah ruko . kita bisa menikmati berbagai jenis durian disana tergantung dengan jenis durian apa yang kita mau , dan kalian juga bisa berbincang bincang langsung kepada pemilik nya yaitu Bapak Nano , beliau telah berjualan Es serut durian kurang lebih selama 2 tahun.
Duran duren menyediakan berbagai jenis durian , diantara nya ada durian durian medan dan durian thailand, tapi yang lebih terkenal adalah durian Monthong . selain menjual durian disini juga terdapat es serut durian dan ice cream durian .
saya mencoba es serut durian : didalam nya terdapat 3 butir durian , santan , es serut yang di beri sirup dan susu soal rasa jangan ditanya didalam nya juga terdapat kacang merah sebagai pelengkap rasa.
lalu saya mencoba Ice cream durian yang rasa nya tidak kalah menarik dengan es serut durian , yang dilengkapi dengan thoping susu coklat dan choco chip . kalau Ice cream nya terbuat dari durian monthong rasa nya sangat enak .

Lokasi duran duren ini berada di :
Ruko Pesona Mungil blok A No. 5 jalan KHM . Yusuf Raya Depok 16411
telpon : 021-77825035
mulai dibuka pukul 09.00-22.00

soal harga tidak terlalu menguras kantong . untuk
Es serut durian hanya Rp. 12.500 ,-
Ice cream durian hanya Rp . 8000 ,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar